I Want to be Mom ^^.... Keep Optimize

Wednesday 7 November 2012

00:59 | by Nishaaaaa | Categories: , , , , | No comments


Hasil Pemeriksaan HSG sebenernya sudah keluar pada hari saya melakukan HSG Cuma ya musti nunggu sekitar  2 jam -an, karna suami saya Cuma ijin setengah hari jadilah diputuskan hasil HSG nya di ambil di sore hari nya sekalian suami saya pulang dari kantor. Dag…dig…dug menanti hasil tersebut sembari menyiapkan mental untuk yang terburuk.

Sore hari pun tiba saat suami pulang begitu bunyi motornya yang khas langsung ku sambut di depan pintu sembari pasang muka cemas. Daan Alhamdulillah ya ALLOH kedua saluran saya di nyatakan “Paten” yang arti nya tidak ada sumbatan sama sekali.  Bermodalkan hasil HSG tersebut selepas maghrib pun kami meluncur ke hermina untuk ketemu dengan dokter Farah Dina , di USG di lihat  ada beberapa telur tapi ukurannya kecil . saya pun sempat bertanya apakah ini PCO ? …PCO adalah suatu kasus dimana wanita tetap menghasilkan telur tapi jumlahnya  banyak dan kecil2 dan tidak bisa untuk di buahi.

Dokter Farah dina mengatakan kasus saya belum sampai tahap PCO Cuma telurnya saja yang ukurannya belum berkembang maksimal. Dikarenakan vitamin atau obat untuk pembesar telur  namanya PROVULA yang harus di minum saat hari ke 5 halangan, maka saya cuma minta di catatkan saja nama obatnya untuk saya minum di siklus di bulan depannya , dokter sempat heran ketika saya minta di catatkan spt tidak optimis akan hamil di bulan itu. Tidak tahu kenapa saya masih yakin belum di beri kesempatan itu …
Setelah pulang dari hermina kami mampir ke giant yasmin bogor yang ada di sebelah nya, saat mau bayar di kasir kurasakan sesuatu mengalir dari kemaluanku….ada apa ini batinku…, sesampai nya dirumah aku cek celana dalamku sudah banyak berlepotan flek2 coklat pekat. Barangkali itu efek akibat HSG yang aku lakukan  di pagi hari nya…., akhirnya aku minum obat feminal yang sudah di resepkan untukku saat HSG. Keesokan hari nya pun flek itu sudah hilang.
Dengan bermodalkan hasil HSG yang bagus itupun membangun kembali kepercayaan diriku untuk memulai program dan optimis …bismillah saja…yang penting saya sudah ikhtiar yang terbaik semoga Alloh melihat ini semua.

0 comments:

Post a Comment

Casino